Seputar dunia pendidikan indonesia tempat download silabus dan RPP guru

RPP Pendidikan Agama Islam Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 SMP/MTs semester 1

RPP Pendidikan Agama Islam Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 SMP/MTs semester 1 - Tuntutan Tahun Pelajaran baru untuk Guru Mata Pelajaran khususnya yakni membuat Perangkat Pembelajaran terdiri dari Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), Standar Kompetensi, Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, Pemetaan SK-KD, KKM, Silabus dan RPP untuk semester 1 dan 2 lengkap tentunya 1 Tahun Pelajaran. Selain untuk melengkapi Kebutuhan Administrasi Guru, ini bisa dijadikan bukti fisik untuk Standar Isi dan Standar Proses.

Maka dari itu perkenankan kami membagikan semua kebutuhkan Guru diatas dalam artikel yang sangat sederhana ini. Kami mendapatkan semua file ini dari MGMP Rayon di wilayah tempat admin bekerja sebagai Operator Sekolah. Mungkin bisa dikatakan ini menjadi hasil dari musyawarah dan tentu saja tidak keluar dari Tuntuan Kurikulum 2013 yang hasil revisi tahun 2016 dan siap pakai tentunya. Yang akan dibagikan kali ini khusus untuk Mata Pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) di SMP, SMPLB, dan MTs Kelas 8 (VIII) semester 1 dan 2.Kebetulan kami upload file ini di google Drive, salah satu penyimpanan awan yang aman dari serang virus (malware) jadi tetap aman untuk disimpan di komputer (PC), Notebook, Netbook dan Smartphone bahkan untuk di Share Kembali ke Rekan kerja yang lain. Semua File dalam bentuk Microsoft Office Word (Docx) pastinya mudah dilakukan pengeditan untuk diisi data sekolah, Data Guru dan Data Kepala Sekolah supaya siap ditandatangani nantinya.

Untuk Mata Pelajaran IPA, IPS, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa, Matematika, PAI, PJOK, Bahasa Indonesia, Bahasa Ingggris, Bahasa Jawa, Prakarya, PJOK, Penjaskes dan Seni Budaya kelas 7, 8,9 Semester 1 dan 2 akan diupdate secepatnya. Mungkin tidak banyak yang akan kami perjelas disini, bagi yang membutuhkan sebagai contoh, referensi atau perbandingan saja, download gratis melalui link berikut ini :

Cara Download


No comments:

Post a Comment

IBX5A93C7F63A66C
Copyright © Kumpulan RPP dan Silabus untuk guru. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design